Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Daftar Windows Insider Melalui Windows Phone


Mungkin diantara kalian masih ada yang belum paham bagaimana proses mendaftar sebagai windows insider. Keuntungan menjadi windows insider yakni kita mendapatkan keuntungan untuk mencicipi terlebih dahulu update windows terbaru khususnya windows 10 Mobile, dengan mendaftar sebagai windows insider kita akan senantiasa mendapatkan build terbaru meskipun ini masih dalam kategori preview, build terbaru untuk windows 10 mobile yakni build 10581.

Untuk proses pendaftaran sebagai windows insider caranya cukup mudah, kamu hanya tinggal menggunakan windows phonemu atau PC kamu. Pertama masuklah ke alamat insider.windows.com maka kemudian akan muncul tampilan berikut ini 


                                         

Untuk memulai pendaftaran maka kamu perlu tekan Get Started dan kemudian masukkan akun Microsoft kamu, jika belum mempunyai akun maka buatlah terlebih dahulu,

Kedua setelah masuk menggunakan akun Microsoft maka tugas kamu selanjutnya ialah dowload aplikasi windows insider Download Aplikasi Windows Insider. Setelah berhasil menginstall aplikasi ini maka kamu tinggal membukanya dan nantinya akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini dan selanjutnya masuklah kembali menggunakan akun Microsoft yang kamu pakai saat mendaftar.

                                         

Ketiga Jika windows phone kamu mendukung program ini maka akan muncul dua pilihan pendaftaran yakni Insider Fast dan Insider Slow, selanjutnya kamu tinggal memilih salah satu pilihan tersebut. 

                                                              
Jangan lupa untuk melakukan reboot setelah melakukan proses ini dan untuk mengecek pembaruan update caranya sama seperti biasa yakni kita tinggal masuk ke setting pilih Phone update dan cek update. Bagaimana mudah kan?










Post a Comment for "Cara Mudah Daftar Windows Insider Melalui Windows Phone"